PSBM USU Raih Juara 3 Lomba Kebersihan

Dalam rangka menyambut Dies Natalis yang ke-56, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sumatera Utara (FIB USU) mengadakan lomba kebersihan Kantor Prodi sekawasan FIB USU. Tema yang diusung pada perlombaan ini adalah Dengan Lingkungan Yang Bersih Dapat Terbangun Budaya dan Etos Kerja Yang Tinggi. Tidak kurang dari 19 program studi ikut bersaing untuk memenangkan perlombaan ini.

Gambar 1. Poster Lomba Kebersihan Prodi FIB USU

Penilaian oleh Dewan juri dilakukan pada hari Selasa, 7 September 2021. Adapun kriteria penilaian lomba kebersihan tidak berpatokan pada besar atau kecilnya ruangan tetapi harus memenuhi aspek utama yang berdasarkan pada:

1. Kebersihan

2. Penataan Barang

3. Kerapian

4. Keindahan

5. Kenyamanan

Setelah melalui proses penilaian dan pertimbangan oleh Dewan Juri. Program Studi Bahasa Mandarin USU berhasil meraih juara 3 Lomba Kebersihan dan Keindahan yang diumumkan pada 18 September 2021 melalui rapat virtual melalui zoom meeting.

Gambar 2. Penyerahan Sertifikat Penghargaan

Melalui kegiatan ini, Program Studi Bahasa Mandarin USU mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi untuk menjuarai perlombaan ini. Harapan kedepannya semoga Program Studi Bahasa Mandarin USU dapat terus maju menjadi yang terdepan, semakin baik dengan beragam karya dan prestasi yang lebih membanggakan.