Temu Alumni PSBM FIB USU: “Alumni dan Kejayaan Program Studi Bahasa Mandarin FIB USU”

Ikatan Alumni Sastra Cina (IASCI) FIB USU didukung Program Studi Bahasa Mandarin (PSBM) FIB USU menggelar acara daring Temu Alumni dengan tajuk “Alumni dan Kejayaan Program Studi Bahasa Mandarin FIB USU”.

Acara kali ini merupakan acara yang kedua kalinya dilaksanakan secara daring pada masa Pandemi. Sejatinya hal ini menunjukkan silaturahmi dapat terjalin melalui apa saja, kapan saja, dan dimana saja.

Temu Alumni kali ini selain menjadi wadah tegur sapa ringan para peserta yang hadir, juga menjadi sarana untuk membahas beberapa agenda penting yang tentunya membutuhkan musyawarah serta dukungan dari para alumni. Rencana perubahan nama ikatan alumni misalnya, yang menjadi salah satu topik pembahasan dikarenakan sejalan dengan perubahan nama program studi. Keberlanjutan dan eksistensi ikatan alumni juga dibahas pada temu alumni kali ini, yakni mengenai rancangan pemilihan ketua alumni.

Para peserta yang turut hadir dalam pertemuan daring ini turut menuangkan saran dan pendapatnya, hal ini menunjukkan rasa kepedulian dari para alumni terhadap ikatan yang nantinya akan menaungi dan menyatukan alumni dimanapun berada.

Diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadi permulaan terbukanya pintu silaturahmi lebih luas dan lebih mengenal antara satu dengan yang lainnya, serta diharapkan dapat menjadi jembatan jalan pembuka rezeki yang baik antar alumni.

Jaya selalu Program Studi Bahasa Mandarin FIB USU, kuat selalu Ikatan Alumni Sastra Cina FIB USU, dan sehat selalu untuk kita semua.